Asalamualaikum kepada semua pengunjung blog ini.. semoga blog ini sedikit sebanyak mmberi manfaat kepada anda.. Insyaallah.

Wednesday, January 7, 2009

Strategi efektif Hamas, Allah hu Akbar.

GAZA (Arrahmah.com) - Sepuluh tentara zionis Israel tewas dan lebih dari 30 lainnya mengalami luka-luka dalam perang melawan al-Qossam, sayap militer Hamas tadi malam (5/1) di Gaza utara.

Sumber al-Qossam seperti yang dilansir infopalestina mengatakan, para mujahidnya berhasil menarik pasukan khusus infantry Israel ke satu rumah yang sudah dipasangi ranjau darat. Akibatnya sepuluh tentara tewas seketika dan puluhan lainnya luka-luka.



Al-Qossam menyebutkan, mereka mengepung pasukan tersebut, lalu meledakan rumah itu. Sementara pasukan khusus Zionis yang dilengkapi dengan roket dan senjata berat terperangkap di dalamnya. Mereka terbunuh sebelum helikopter menyelamatkan mereka. Akhirnya mereka dapat dievakuasi, setelah helikopter menghancurkan blokade militer ditengah asap tebal mesiu.

Dengan keberhasilan ini, Al-Qossam mengumumkan, pihaknya telah membunuh 10 serdadu Zionis dan melukai 30 lainya. Ia berjanji akan mengumumkan keberhasilan operasi ini secara rinci.

Sementara itu, Juru Bicara Al-Qossam, Abu Ubaidah berjanji akan menghadapi pasukan Israel yang masuk Gaza dengan perlawanan sengit. Ia mengatakan, serdadu Israel tak akan dapat keluar dari Gaza dengan selamat, sebagaimana ia janjikan untuk memberikan kejutan-kejutan lainya.


(Hanin Mazaya/infopalestina/arrahmah.com)

Seja o primeiro a comentar

PMAPIUM ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO